Menfasilitasi agar pekerja mudah dalam melakukan ibadah

(SPNNews) Morowali, Mushola Al-Azizz PT Tsingshan Steel Indonesia (TSI) Jalan Trans Sulawesi Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah telah resmi digunakan. Acara peresmian ini ditandai dengan gunting pita dan penyerahan secara simbolik dari perwakilan DKM PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Kuslan kepada Pengurus Mushola PT TSI yang juga sekaligus sebagai Wakil Sekretaris DPC SPN Kabupaten Morowali Irwan.

Acara peresmian yang diadakan pada hari jum’at (07/09) selain dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan, hadir pula HR Supervisor PT TSI Rainer Yudistira Nampe dan Kepala Divisi Sinter TSI Rao.

“Alhamdulillah dengan adanya mushola di area tempat kerja lebih memudahkan kita untuk beribadah serta lebih effisien waktu daripada harus keluar areal PT TSI untuk sholat jum’at. Dengan adanya mushola ini berarti Perusahaan telah memberikan kemudahan bagi karyawan/i untuk melaksanakan ibadah seperti yang tertuang dalam pasal 80 UU 13 tahun 2003” ujar Wakil Sekretaris DPC SPN Kabupaten Morowali Irwan ketika dihubungi melalui telephone selulernya.

Baca juga:  KONSOLIDASI DPD SPN PROVINSI JAWA TENGAH

Peresmian tersebut di tutup dengan ramah tamah dan sholat jum’at berjamaah di mushola Al-Azizz.

Tina/Editor