PSP SPN PT Parkland World Indonesia Plant 1 mengadakan pendidikan dan latihan terkait perumusan PKB dan penguatan organisasi menjelang konferensi anggota.

(SPNEWS) Lembang, bertempat di Sari Alam Hot Spring and Resort Hotel pada (2-3/10/2021) berlangsung acara pendidikan penguatan organisasi dan perumusan PKB menjelang penetapan omnibuslaw UU cipta kerja di PT Parkland World Indonesia plant 1. Acara ini di ikuti oleh seluruh komponen sistem organisasi SPN yang ada di PWI 1 dan dihadiri pula oleh Euis Yuliawati selaku pengurus DPD SPN Provinsi Banten dan Asep Saepulloh, S.H, M.M selalu Ketua DPC SPN Kabupaten Serang beserta jajarannya.

Dalam agenda ini diisi dengan materi perumusan PKB yang langsung dipimpin oleh Ketua PSP SPN PT PWI 1 Agus Sugianto, S.T dan juga penguatan organisasi menjelang konferta PSP SPN PT PWI 1 yang disampaikan oleh Asep Saepulloh, S.H, M.M.

Baca juga:  BELUM ADA KEPASTIAN, BURUH PT ACC PASANG TENDA PERJUANGAN

“PKB PT PWI 1 sebenarnya sudah berakhir masanya pada bulan Agustus 2021 kemarin namun diperpanjang sampai dengan Agustus 2022 dan konferensi anggota PSP SPN PT PWI 1 juga rencananya akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021 ini” ujar Aris selalu sekretaris PSP SPN PT PWI 1.

Dalam hal ini Aris mengharapkan dengan adanya pendidikan dan latihan ini PKB yang nantinya akan dirundingkan nilainya bisa diatas undang undang, karena Aris menilai bahwa dampak adanya omnibuslaw cipta kerja ini lebih banyak yang merugikan buruh.

“Selain itu saya juga berharap dengan adanya penguatan organisasi menjelang konferta ini bisa menjadikan SPN khususnya di PT PWI 1 bisa lebih kompak dan tidak terpecah belah nantinya” imbuhnya.

Baca juga:  KETUA BIDANG POLITIK DPP SPN HADIRI PERTEMUAN INTERNAL SPN KABUPATEN MOROWALI

SN 02/Editor