PSP SPN PT Parkland World Indonesia 2 menyatakan sikap untuk menolak kekerasan berbasis gender di tempat kerja dengan membuat spanduk dukungan dari anggota

(SPN News) Serang, dengan semakin banyaknya permasalahan terhadap buruh Perempuan Khususnya di tempat Kerja, Maka PSP SPN PT PWI 2 membuat pernyataan sikap menolak segala bentuk kekerasan berbasis Gender di tempat kerja dengan membuat spanduk dan meminta Tanda Tangan Anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) sebagai bentuk dukungan dalam hal melakukan sosialisasi kepada anggota.

Di dalam spanduk tersebut bertuliskan “PERNYATAAN BERSAMA, Kami Anggota Serikat Pekerja Nasional (SPN) Berkomitmen untuk MENOLAK Segala bentuk Kekerasan Berbasis Gender Di Tempat Kerja” dan spanduk tersebut mulai dipasang pada Rabu (30/10/2019) di jalan dekat pintu keluar PT PWI 2 sehingga memudahkan untuk anggota yang akan berpartisipasi dalam menandatangani pernyataan tersebut. Dan dalam hal ini Asmaen selaku HRD PT PWI 2 pun mendukung dengan berpartisipasi menandatangani pernyataan tersebut.

Baca juga:  KONSOLIDASI DAN KOORDINASI PA UNTUK PENGUATAN BASIS PSP SPN PT. PYI

Syarifuddin selaku ketua PSP SPN PT PWI 2 menyampaikan bahwa tujuan dari pembuatan spanduk ini adalah untuk mensosialisasikan kepada anggota mengenai Gender Base Violence dan pernyataan sikap SPN untuk menolak hal tersebut. “Agar di tempat kerja menjadi nyaman tanpa adanya kekerasan berbasis gender yang masih sering terjadi kepada anggota, dan semoga hal ini bisa terealisasi khususnya di tempat kerja PT PWI 2” ujarnya.

SN 02/Editor