(SPNEWS) Yogyakarta, Sularman Kembali terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT. Eagle Glove Indonesia periode 2023-2026. Pada (24/8/2023) Ketua DPD SPN DIY Abu Taukit melantik Kepengurusan baru PSP SPN PT. Eagle Glove Indonesia periode 2023-2026. Acara pelantikan dilaksanakan di aula Perusahaan dengan dihadiri oleh perwakilan anggota dan juga perwakilan dari manajemen Perusahaan.

Setelah melalui tahapan pemilihan ketua PSP SPN yang dilaksanakan sejak bulan Juli 2023, Sularman Kembali terpilih Kembali sebagai ketua PSP SPN PT. Eagle Glove Indonesia (EGI) periode 2023-2026. Dalam pemilihan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2023 mantan ketua SPN PT. EGI dua periode tersebut unggul atas tiga kandidat lain.

Baca juga:  UTANG RI MENGKHAWATIRKAN, BPK KHAWATIR PEMERINTAH TIDAK BISA BAYAR

Adapun untuk susunan kepengurusan yang akan datang, banyak muncul wajah – wajah baru yang dimasukan dalam periode ini, diselingi beberapa pengurus lama yang masih dipertahankan oleh Sularman sebagai ketua terpilih.

Selesai pelantikan dilanjutakan acara ramah -tamah antara anggota SPN PT. EGI dengan DPD SPN DIY. Dalam acara tersebut Abu Taukit selaku ketua DPD SPN, menyampaikan harapan yang besar kepada pengurus SPN PT. EGI yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan baik untuk mewujudkan kesejahteraan anggota SPN di Perusahaan yang bergerak dibidang sarung tangan golf tersebut.
“Harapan kami sebagai pengurus DPD, kedepan kepengurusan yang baru ini dapat mewujudkan cita-cita SPN untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya, serta bisa membangun komunikasi yang baik dengan manajemen Perusahaan”.

Baca juga:  ATURAN JAM KERJA BARU UNTUK PEKERJA DI JABODETABEK

“jika komunikasi terjalin dengan baik, maka dampaknya akan menghasilkan hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan pekerja”

“ jangan lupa juga COS dari anggota di PT. EGI ini agar segera menyesuaikan dengan aturan yang berlaku, yaitu sebesar 0,5 % dari upah yang diterima pekerja”. Pungkas Abu.

SN 13/Editor