SPN DKI JAKARTA MENYAMBUT MAY DAY 2016

SPN DKI JAKARTA MENYAMBUT MAY DAY 2016

(SPN News) Jakarta, (13/4/2016) DPD SPN DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Kantor DPD SPN DKI Jakarta Jalan Serayu Raya No 250 RT 001 / RW 01 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara. Rakorda ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD SPN DKI Jakarta, DPC SPN Jakarta Utara, DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta Barat dan juga Tim Pengadaan Kantor Pusat DPP SPN yaitu Erlina Subandijah dan Tina S. Tujuan dari Rakorda ini adalah untuk membahas peringatan May Day 2016 dan juga soal pengadaan kantor DPP SPN.

Rakorda dimulai pukul 11.15 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD SPN DKI Jakarta Ashari dengan agenda tentang persiapan pelaksanaan May Day 2016 sesuai dengan yang telah diputuskan dalam Rakornas (12/4/2016). Peringatan May Day 2016 akan dipusatkan di Gelora Bung Karno (GBK) sesuai dengan ketentuan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) karena SPN adalah bagian dari afiliasi KSPI tetapi ada sedikit perbedaan karena SPN tidak akan melakukan long march dari Bundaran Hotel Indonesia ke Istana Negara tetapi akan berkumpul di gedung DPR/MPR dan melakukan long march ke GBK. DPD SPN DKI Jakarta menargetkan jumlah minimal massa aksi SPN dari DKI Jakarta adalah 5000 orang dengan ciri khas menggunakan ikat kepala putih tulisan warna hitam untuk membedakan dengan massa SPN dari daerah lainnya. Dan diharapkan agar seluruh massa aksi bias memberikan kontribusi sebesar Rp. 15.000,- untuk kontribusi kegiatan kepada panitia May Day 2016. Selanjutnya diputuskan sarifudin (DPC SPN Jakarta Utara) Sugito (DPC SPN Jakarta Timur) Rosadi (DPC SPN Jakarta Barat) Sobari & Mochtar (DPD SPN DKI Jakarta) untuk mewakili SPN DKI Jakarta dalam kepanitiaan Nasional May Day 2016.

Setelah Isoma pukul 13.30 Rakorda dilanjutkan dengan penjelasan Tim Pengadaan Kantor Pusat DPP SPN. Tim ini dibekali dengan Surat Keputusan (SK) NOMER : KEP.00818/DPP SPN/I/2016 tentang Panitia Kantor Pusat DPP SPN dan Peraturan Organisasi (PO) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Nomer : PO 002/DPP SPN/I/2015 tentang Pengadaan Kantor Pusat DPP SPN. Tim Pengadaan Kantor mengingatkan DPD dan DPC SPN se-DKI Jakarta yang hadir dalam Rakorda tersebut untuk segera melaksanakan apa yang diamanatkan dalam Peraturan Organisasi (PO) tersebut sehingga agenda besar organisasi untuk mempunyai Kantor Pusat sendiri dapat segera terealisasikan.

Rakorda SPN DKI Jakarta ini ditutup pukul 14.30 WIB dan DPC-DPC SPN se-DKI Jakarta diharapkan segera melaksanakan Rakorcab dengan seluruh PSP di masing-masing DPC agar apa yang menjadi keputusan dan kesepakatan dalam Rakorda ini dapat segera dilaksanakan.

AKI/JAKARTA 1/COED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip