(SPNews) Tangerang, Dalam rangka Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) PSP SPN PT Acryl Textile Mills (ACTEM) Kota Tangerang melakukan kegiatan Bakti sosial, setelah beberapa bulan sebelumnya melakukan survey dan pendataan.Maka pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2016 bertempat di halaman rumah Ketua RT 01 RW05 Desa Sukawali Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang yaitu di kediaman Suki acara ini dilaksanakan dengan mengumpulkan Anak Yatim dan Kaum Duafa, sedangkan sumbangan yang diberikan berupa sembako, bingkisan kain dan uang tunai. Diharapkan dengan diadakannya acara ini akan menumbuhkan kepedulian kepada sesama dan juga sebagai bukti syukur kepada Tuhan YME atas karunia dan nikmatNya.

Acara dibuka pada pkl 10.30 WIB diawali pembacaan ayat suci Al Quran, Tausiah serta Sambutan-sambutan oleh Ketua RW, Ketua RT dan Nur Ikshan selaku Ketua PSP SPN PT ACTEM Kota Tangerang.

“kami mengharapkan doa semoga perusahaan tempat kami bekerja terus berkembang dan maju agar dapat menyejahterakan karyawannya serta bisa terus berbagi antar sesama” ungkap Nur Ikhsan dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan serta uang tunai secara simbolis kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, ada sekitar 100 buah bingkisan diberikan dengan cara menukarkan kupon yang telah diberikan beberapa hari sebelumnya sesuai dengan data survey agar tertib dan tepat sasaran.

Wibowo Banten 1

Baca juga:  KETUA UMUM DPP SPN LOLOS DCT DPD RI JAWA BARAT