SPN MENYAMBUT MAYDAY 2016

SPN MENYAMBUT MAYDAY 2016

(SPN News) Jakarta (12/4/2016) Menyambut Peringatan May Day 2016 Dewan Pengurus Pusat (DPP) SPN mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) dengan DPD-DPD SPN yang ada di Jawa yaitu DPD SPN Banten, DPD SPN DKI Jakarta, DPD SPN Jawa Barat, DPD SPN Jawa Tengah dan DPD SPN Daerah istimewa Yogyakarta. Rakornas ini diselenggarakan di Kantor DPP SPN gedung ILP Center Lt 4 Jl Raya Pasar Minggu No 39A Jakarta Selatan dan langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH. Tujuan dari Rakornas ini adalah sebagai langkah persiapan SPN dalam memperingati hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2016 yang akan datang.

Rakornas dimulai pukul 10.00 WIB dengan agenda apa yang akan dilakukan oleh SPN dalam peringatan May Day 2016. Diputuskan bahwa sesuai dengan kebijakan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bahwa akan ada minimal 20.000 massa aksi dari SPN akan mengikuti peringatan May Day 2016. Rute dari aksi massa SPN adalah Long March dari titik kumpul di depan Gedung DPR/MPR RI menuju Gelora Bung Karno (GBK), dan selanjutnya akan berkumpul di GBK bersama-sama dengan affiliasi KSPI yang lain. Selain itu juga dibahas tentang atribut, tanda yang akan membedakan massa aksi SPN satu daerah dengan yang lain, seragam, poster, banner dan hal-hal yang bersifat teknis lainnya. Dalam Rakornas ini juga ada pembahasan tentang mekanisme kerja dari Tim pengadaan Kantor DPP SPN.

Rakornas ditutup pukul 16.20 WIB dan diharapkan agar secepatnya DPD-DPD SPN di seluruh wilayah melakukan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) agar pelaksanaan May Day 2016 yang akan datang dapat berlangsung sesuai dengan yang direncanakan.

Contributor/JABAR 6/COED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip