PSP SPN PT Po Yuen Indonesia melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC SPN Kabupaten Cianjur, DPD SPN Jawa Barat dan DPP SPN terkait organizer.

(SPN News) Cianjur, pada (16/07/2020) bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kabupaten Cianjur berlangsung agenda konsolidasi PSP SPN PT Po Yuen Indonesia dengan pengurus DPC SPN Kabupaten Cianjur, DPD SPN Jawa barat dan DPP SPN terkait program kerja khususnya organizer atau perekrutan anggota. Dimana PT Po Yuen Indonesia ini memiliki pekerja sekitar 8.000 dan selama dua bulan PSP SPN PT Po Yuen Indonesia sudah memiliki anggota sebanyak 730 anggota dengan 15 orang pengurus yang sudah dilantik. Oleh karena itu kesempatan untuk organizer anggota masih besar meskipun terdapat 6 serikat pekerja di PT tersebut.

Baca juga:  KEPUTUSAN MK DIPERTANYAKAN APINDO

Fardan salah satu pengurus PSP SPN PT Po Yuen Indonesia menyampaikan bahwa kedatangan DPP SPN yang diwakili oleh Ketua Bidang Norma dan Syarat Kerja Kusmin dan Ketua DPD SPN Jawa Barat Dadan Sudiana sangat bermanfaat untuk pengurus PSP SPN khususnya karena banyak ilmu yang didapat ketika diskusi berlangsung. Begitupun Kusmin dari DPP SPN sangat bersemangat untuk memberikan motivasi atau dorongan kepada pengurus PSP untuk terus melanjutkan rekrutmen anggota khususnya.

” Harapan saya semoga PSP SPN PT Po Yuen Indonesia bisa menjadi leader serikat pekerja yang ada di  Cianjur, sebab potensi rekrut anggota peluangnya masih besar sekali dan pergerakan mereka sangat tinggi. ” ujar Kusmin.

Baca juga:  IMBAS CORONA BERDAMPAK BURUK BAGI INDUSTRI TPT

SN 02 dari Narasumber Fardan/Editor