Family Gathering untuk menjalin hubungan industrial yang harmonis.

(SPN News) Tangerang, agenda rutin tahunan dan sebagai wujud dari isi yang tertuang di PKB, PT Macroprima Panganutama pada 16 Oktober 2017 mengadakan acara Family Gathering bersama seluruh Karyawan dan keluarga karyawan ke Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol, Jakarta Utara.

Sebanyak 10 Bus disediakan oleh Panitia, seluruh karyawan beserta keluarga inti yang jumlahnya mencapai 600 orang diberangkatkan dari lokasi pabrik, beralamat di Jalan Telaga Mas V Nomor I Kawasan Industri Pergudangan Cikupa Mas Tangerang, Banten. Berbagai wahana hiburan pun diberikan oleh panitia untuk menghibur karyawan beserta keluarganya.

“Terkait gathering, saya sangat mendukung sekali, selain bentuk dari harmonisasi antara management dan karyawan, yg mayoritas anggota PSP SPN PT Macroprima, juga sebagai wujud dari apa yang telah tertuang dalam PKB” ungkap Dwy Kristiadi, Ketua PSP SPN PT Macroprima Panganutama.

Baca juga:  KONSOLIDASI DPC SPN PURBALINGGA PASCA LEBARAN

Lanjut Dwy Kristiadi mengharapkan, kegiatan ini kedepannya tetap berjalan di tahun – tahun berikutnya dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. “Walau bagaimanapun Serikat Pekerja dan Managament harus menjadi mitra, demi terciptanya hubungan industrial yang harmonis”. Tambah Ketua PSP menyampaikan.

Nicola Shinta selaku HR Corporate Cimory Group, memberikan tanggapan secara keseluruhan baik, sebab menurutnya dalam hal melakukan kegiatan pasti ada plus minusnya. Panitia sudah berusaha keras untuk memberikan kebahagiaan semua karyawan atau peserta. “Yang terpenting goalnya tercapai, peserta happy, sehat dan selamat” Kata Nicola Shinta.

“Kesempatan belajar terus menerus sebaiknya dimanfaatkan semua calon-calon panitia, supaya mengutamakan dapat menservice karyawan atau peserta dengan sebaik-baiknya” tambah HR Coorporate Cimory Group menegaskan. Nicola juga berpesan, Perusahaan dan karyawan sama-sama berkembang, rukun, dan sejahtera.

Baca juga:  APABILA KRL DISTOP, MAKA AKAN BERDAMPAK KEPADA SEKITAR 7.000 PEKERJA

Hal serupa di ungkapkan HR Manager PT Macroprima Panganutama, Listy Ardanari, Perusahaan memfasilitasi kegiatan gathering karyawan dan keluarga, dengan berusaha memberikan yang terbaik, agar karyawan dan keluarga dapat menikmati acara gathering dengan suka cita. “Gathering juga sebagai sarana silaturahmi antara perusahaan dengan karyawan dan keluarganya” tutur Listy Ardanari.

“Harapan dari perusahaan, dengan adanya event semacam ini, selain sebagai sarana refreshing, mempererat hubungan perusahaan dengan karyawan, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja serta produktifitas yang lebih baik” pungkas HR Manager PT Macroprima.

Munir Banten 2/Editor