Pelantikan dan pengukuhan pengurus SPN PT Jati Kencana Beton 

(SPNEWS) Batang, Pada (15/11/2020) bertempat di Mangrove Resto Coffee, pekerja PT Jati kencana beton mengadakan acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus PSP SPN di perusahaan tersebut. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN Jawa Tengah Sutarjo beserta jajarannya, perwakilan management Joko Susilo , Kadisnaker Kabupaten Batang diwakili Budi Setyaningsih.

Joko Susilo dalam sambutannya menyampaikan

“Terbentuknya PSP SPN ini perusahaan perlu tahu tujuannya, makanya perusahaan meminta tembusan AD/ART. Harapannya dengan adanya perkumpulan ini bisa saling membuka ruang komunikasi untuk saling memajukan perusahaan sehingga terjalin hubungan industrial yang harmonis.

Kadisnaker yang diwakili Budi Setyaningsih mengatakan bawah surat SK pencatatan sudah dikeluarkan dan mengharap komitmen yang tinggi untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis. Kami juga membuka ruang untuk SPN baik meminta saran maupun konsultasi.

Baca juga:  MENCARI SOLUSI PERLUASAN PERLINDUNGAN SOSIAL BAGI PEKERJA

Ketua DPD SPN Jawa Tengah Sutarjo menyampaikan

“Dengan terbentuknya PSP SPN PT Jati kencana Beton Kabupaten Batang menjadi langkah awal dalam pengembangan organisasi SPN. Harapan kami adalah adanya kebersamaan untuk membangun keduanya saling berkomunikasi demi kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pekerja”.

SN 10/Editor