PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyelenggarakan pendidikan Gender Based Violence untuk Tim Organizer, Perwakilan Anggota dan Laskar Nasional.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantin PT Eagle Nice Indonesia pada (25/06/2022) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyelenggarakan pendidikan GBV (Gender Based Violence) yang di inisiasi oleh bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk tim organizer, perwakilan anggota dan laskar nasional PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.

Terdapat dua materi yang disampaikan oleh Komite Perempuan Kabupaten Serang yakni tentang konsep sex dan gender yang disampaikan oleh Nurhasanah dan Gender Based Violence atau Kekerasan Berbasis Gender yang disampaikan oleh Septi Aprilia selaku ketua KP Kabupaten Serang.

Baca juga:  SEJARAH PROFESI PENGAWAS KETENAGAKERJAAN

Jajang selaku ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyampaikan bahwa tujuan dari diselenggarakan nya pendidikan ini adalah agar perangkat organisasi SPN di PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia mengetahui apa itu kekerasan berbasis gender dan bisa membedakan mana yang termasuk kedalam kekerasan berbasis gender dan mana yang bukan.

“Harapannya setelah pendidikan ini seluruh perangkat organisasi SPN di Eagle Nice ini bisa menempatkan diri di perusahaan ketika melihat ada tindakan kekerasan berbasis gender bisa langsung ditindaklanjuti ataupun di laporkan” ungkap Jajang.

SN 02/Editor