PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan audiensi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk meningkatkan pelayanan jaminan sosial di Kabupaten Cianjur.

(SPNEWS) Cianjur, bertempat di kantor cabang BPJS kesehatan kabupaten Cianjur pada (24/06/2022) PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia melakukan audiensi dengan pihak BPJS ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyelenggara jaminan sosial tersebut. Audiensi ini dihadiri oleh Pengurus PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia diantaranya Deni Furkon selaku Ketua, Sekretaris, Pengurus Bidang K3, Pengurus bidang advokasi, dan disambut oleh perwakilan BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Cianjur.

Menurut Deni Furkon tujuan pertemuan kali ini adalah untuk membahas manfaat dan juga program dari masing masing penyelenggara jaminan sosial tersebut serta bedah kasus yang terjadi di lapangan.

Baca juga:  SETELAH OBAT KANKER, BPJS KESEHATAN AKAN PANGKAS BIAYA PERSALINAN

“Kita juga menyampaikan beberapa kasus yang terjadi di lapangan terkait teknis pelayanan dari pada BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan dan alhamdulillah di respon dan dicarikan solusi agar kedepannya tidak terjadi lagi hal yang dirasa kurang maksimal tersebut” ujar Deni.

PSP SPN PT Pou Yuen Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan serta BPJS Kesehatan kabupaten Cianjur berkomitmen untuk saling bersinergi dalam setiap keluh kesah ataupun setiap informasi yang masuk dan akan menjalin komunikasi dengan lebih intens atas solusi keluh kesah yang ada.

“Dari pihak BPJS juga meminta ke kami terkait informasi untuk input ke mereka supaya diketahui unit pelayanan atau fasilitas kesehatan dimana saja yang kinerja atau pelayanan nya dirasa perlu untuk diperbaiki” pungkas Deni.

Baca juga:  RUU CIPTA KERJA MEMUNGKINKAN PEMERINTAH TENTUKAN TARIF LISTRIK TANPA PERSETUJUAN DPR

SN 02/Editor