PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers mengadakan workshop dan diskusi tentang melawan kekerasan dan pelecehan di tempat kerja.

(SPN News) Tangerang,  PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers pada 30 Oktober 2017 mengadakan workshop dan diskusi publik tentang membangun kesadaran melawan segala bentuk kekerasan dan pelecehan di tempat kerja. Adapun yang menjadi narasumber adalah Nasuha dari Komnas Perempuan, Nanika dari Yayasan Pulih Ibu, Saras dari FIB UI, Eka Pratiwi dari Perempuan Mahardika, Nining aktivis pendamping buruh dan Bayu dari Simponi. Acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota serta beberapa pengurus PSP SPN dari Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Ketua SPN PT Pancaprima Ekabrothers Hambali SH , MH “ini adalah event yang kedua setelah team leader yang telah dilaksanakan pada 29 Oktober 2017, kegiatan ini dimaksudkan untuk pencegahan yang bersifat preventif terhadap kekerasan dan pelecehan ditempat kerja. Dan ini merupakan menjadi rutinitas dan program kerja organisasi PSP SPN Pancaprima Ekabrothers”.

Baca juga:  MELAWAN  KESEWENANG-WENANGAN PENGUSAHA KOREA SELATAN

Aprilianti Banten 3/Editor