JAKARTA UTARA MENYAMBUT MAYDAY 2016

JAKARTA UTARA MENYAMBUT MAYDAY 2016

(SPN News) Jakarta, (18/4/2016) DPC SPN Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) bertempat di Kantor DPC SPN Jakarta Utara jalan Serayu Raya no 250 RT 001/ RW 01 Kelurahan Semper Barat Celincing Jakarta utara. Rakorcab ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC SPN Jakarta utara dan PSP SPN se-Jakarta Utara. Tujuan dari Rakorcab ini adalah untuk koordinasi persiapan peringatan MayDay 2016 sesuai dengan hasil Rakorda DPD SPN DKI Jakarta.

Rakorcab di mulai pukul 10.45 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC SPN Jakarta Utara Agus Rantau, dalam kesempatan ini disampaikan tentang agenda dari peringatan MayDay 2016 yang sesuai dengan hasil Rakornas DPP SPN dan Rakorda DPD SPN DKI Jakarta, bahwa titik kumpul bagi massa aksi Nasional SPN adalah di gedung DPR/MPR dan selanjutnya akan melaksanakan long march menuju Gelora Bung Karno (GBK). Selanjutnya di bahas tentang teknis pelaksanaan peringatan MayDay 2016 yaitu massa aksi dari wilayah KBN Cakung dan Marunda akan berkumpul di depan gerbang KBN Cakung mulai pukul 07.00 WIB tanggal 1 Mei 2016. Sedangkan titik kumpul wilayah kapuk akan bergabung dengan DPC SPN Jakarta Barat. Dan diingatkan pula bahwa target massa aksi SPN dari DKI Jakarta adalah 5000 orang maka diinstruksikan kepada semua PSP se-Jakarta Utara agar dapat memaksimalkan anggotanya untuk peringatan MayDay 2016 ini.

Selanjutnya yang menjadi pembahasan dalam Rakorcab ini adalah Verifikasi anggota, peningkatan iuran COZ, pengadaan kantor DPP SPN dijelaskan oleh Mukhtar anggota tim pengadaan kantor DPP SPN, penjelasan tim runding Upah Minimum Sektor Provinsi (UMSP) DKI Jakarta sektor garmen dijelaskan oleh Robert Siagian dan Purwoko, dan pendapatan serta pengeluaran DPC SPN Jakarta Utara disampaikan oleh ibu Saano. Setelah penyampaian hal-hal tersebut Rakorcab dilanjutkan dengan tanya jawab, dalam kesempatan ini banyak yang menanyakan tentang masalah teknis pelaksanaan peringatan MayDay 2016, koordinasi dilapangan, dan soal tiket kontribusi.

Dengan di gelarnya Rakorcab DPC SPN Jakarta ini maka SPN Jakarta Utara telah siap untuk memperingati MayDay 2016, apa lagi peringatan secara Nasional diselenggarakan di Jakarta jadi bisa dikatakan bahwa SPN DKI Jakarta adalah tuan rumah dari hajat besar ini.

AKI/JAKARTA 1/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip