KOMITE PEREMPUAN SPN BEKASI RAYA

KOMITE PEREMPUAN SPN BEKASI RAYA

(SPN News) Bekasi, (19/4/2016) DPC SPN Kab/kota Bekasi bertempat di Kantor DPC SPN Kabupaten Bekasi jalan Permata Metropolitan Blok E/19 RT 009/RW 04 Cibuntu tambun Selatan mengadakan pembentukan dan pengukuhan Komite Perempuan SPN Bekasi Raya. Acara ini dihadiri oleh ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin, pengurus DPC SPN Kab/kota Bekasi, Riyanti Ketua Komite Perempuan SPN Jawa Barat, Evi H Wakil Ketua I Komite Perempuan Jawa Barat, dan perwakilan pengurus perempuan PSP SPN se-Bekasi Raya.

Acara dimulai pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin yang menyampaikan tentang peran penting yang akan di emban oleh Komite Perempuan Bekasi Raya. Selanjutnya adalah pemaparan dari Ketua Komite Perempuan SPN Jawa Barat Rianti, dalam kesempatan ini disampaikan kendala-kendala yang sering dihadapi oleh pekerja perempuan, langkah-langkah yang harus dilakukan oleh perempuan SPN dan tujuan serta sasaran yang ingin diraih oleh Komite Perempuan. Selanjutnya dibentuklah kepengurusan Komite Perempuan SPN Bekasi Raya dengan susunan sebagai berikut : Ketua Verawati (PT SKB Kota Bekasi), Wakil Ketua I Nurhayati (PT Sulindamills Kab Bekasi), Wakil Ketua II Winarti (PT Kufdong), Sekretaris Linih (PT Kaho), dan Wakil Sekretaris Tuti Asih (PT Sulindamills). Setelah terpilih dan terbentuk kepengurusan Komite Perempuan SPN Bekassi Raya dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan oleh Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi joko Sugimin.

Dengan terbentuknya Komite Perempuan SPN di Bekasi Raya ini semoga akan dapat lebih mengiatkan pergerakan perempuan SPN di Bekasi Raya, sehingga pekerja perempuan SPN akan semakin dapat diberdayakan dan dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh pekerja perempuan SPN di Bekasi Raya.

SHANTO/JABAR 6/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.102.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip