(SPN News) Jepara, 24 Desember 2016 bertempat di Gedung Aula PT Parkland Word Indonesia Jepara (PT PWI), PSP SPN PT PWI Jepara resmi di lantik. Acara pelantikan yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam tersebut di mulai pada pukul 09.30 WIB dan di hadiri sekitar 85 orang yang terdiri dari perwakilan karyawan PT PWI, perwakilan manajemen, DISNAKER setempat, Ketua Umum DPP SPN Bapak Iwan Kusmawan SH dan bapak  Kusmin dari DPP SPN,  Ketua DPD SPN Jateng bapak Bowo Leksono dan Ucok Sutrisno serta dari DPC Kabupaten Jepara bung Tarjo dan bung Arifin. Pembentukan PSP SPN PWI Jepara ini merupakan hasil dari pengorganisasian DPC SPN Kabupaten Jepara dengan dukungan dari DPP SPN.

Baca juga:  MEDIASI KEDUA KASUS PHK SEPIHAK PT LIEBRA PERMANA KABUPATEN BOGOR

Agenda pelantikan ini sendiri merupakan agenda lanjutan yang mana sebelumnya telah di adakan pertemuan pada tanggal 5 Desember 2016 lalu. Dalam pertemuan tersebut telah terbentuk susunan pengurus PSP SPN PT PWI.  Susunan Pengurus tersebut berjumlah 11 orang dan diketuai oleh bung Bowo Suryanto . Dalam acara pelantikan ini, Ketua DPC SPN Kabupaten Jepara bung Tarjo melantik dan mengambil sumpah 11 Orang pengurus tersebut,  setelah sebelumnya diadakan serangkaian acara diantaranya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars SPN serta beberapa sambutan-sambutan. Dengan dilantiknya pengurus PSP SPN PT PWI Jepara diharapkan dapat menjadi perwakilan seluruh anggota dalam menyampakan aspirasi dalam memperjuangkan hak – hak karyawan.

Baca juga:  DENGAN ALASAN TERPAPAR COVID-19, 37 BURUH PT CITRA AGRO KENCANA KUTAI BARAT DIPHK SEPIHAK

Pada kesempatan sambutannya bapak Iwan Kusmawan SH menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PSP PT PWI dan menyampaikan beberapa hal terkait dengan UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dan UU No 21 Tahun 2000 tentang Serikat Pekerja/Serikat Buruh.

Seluruh rangkaian acara pelantikan selesai pukul 12.00 WIB.

 

Wulan dari narasumber Ucok Sutrisno/Coed