(SPNEWS) Bekasi, 24 Desember 2016 PSP SPN PT Kahoindah Citragarment bekerja sama dengan Managemen mengadakan acara pemberian santunan bagi anak yatim  piatu, perlombaan permainan tradisional antar pekerja, pembagian door prize dan panggung hiburan. Acara ini diselenggarakan di lapangan PT KahoIndah Citragarment dan dihadiri oleh segenap management, para pekerja beserta keluarganya. Hadir pula Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi, Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Joko Sugimin beserta jajarannya dan pengurus PSP se-Kabupaten Bekasi. Tujuan dari acara ini adalah untuk lebih meningkatkan  hubungan baik yang telah terjalin diantara pekerja, management dan PSP SPN.

Acara dimulai pukul 10.00 diawali dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua PSP SPN PT KahoIndah Citragarment Muhammad Nur yang menyampaikan apresiasi kepada manajemen atas kerjasamanya selama ini. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Firdaus mewakili managemen dan sambutan yang terakhir disampaikan oleh Ramidi. Setelah rangkaian sambutan acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Nina dan saritilawah oleh Sri. Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh ustad Heru. Setelah ceramah keagamaan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu yang pemberian santunan dilakukan secara simbolis oleh Muhammad Nur.

Baca juga:  BPJS KESEHATAN AKAN MENANGGUNG BIAYA PASIEN PENDERITA VIRUS CORONA

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan perlombaan permainan tradisional antar pekerja dan panggung hiburan musik dangdut. Disela-sela hiburan musik tersebut dilakukan pembagian door prize sepeda, tv, mesin cuci dan lain-lain kepada para pekerja. Salah seorang pekerja mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini dan berharap agar kegiatan ini terus dilakukan setiap tahun agar keakraban antara pekerja dan pimpinan perusahaan tetap terjaga dengan baik.

Seluruh rangkaian acara dan hiburan selesai pukul 17.00 WIB.

Shanto/Coed