(SPN News) Pekalongan, 23 Desember 2016 bertempat di rumah bung Cahyanto yang beralamat di Desa Ngalian Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, PSP SPN PT Panamtex mengadakan sosialisasi dan pembentukan panitia Konferensi Anggota (KONFERTA). Pertemuan ini dihadiri oleh jajaran pengurus PSP dan 25 orang perwakilan anggota. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberitahukan tentang akan berakhirnya masa bakti pengurus PSP pada bulan Januari 2017 sehingga perlu segera dibentuk panitia untuk melaksanakan Konferta sesuai dengan AD ART.

Pertemuan dimulai pukul 14.00 WIB diawali dengan pembukaan  kemudian dilanjutkan dengan pengantar dari Ketua PSP SPN PT Panamtex bung Ibnu Masud yang menyampaikan bahwa masa bakti pengurus PSP akan segera berakhir pada bulan Januari 2017 oleh karena itu perlu segera dibentuk panitia untuk melaksanakan Konferta sesuai dengan AD ART SPN. Selanjutnya bung Tabiin mewakili DPC SPN Kabupaten Pekalongan menambahkan bahwa proses Konferta selain merupakan proses.demokrasi sekaligus juga menjadi proses edukasi bagi seluruh anggota PSP, oleh karenanya maka DPC akan mengawal jalannya Konferta ini.

Baca juga:  PERDULI SESAMA MELALUI DONOR DARAH

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Konferta yang dipandu.oleh bung Furqon Wahid, dari 3 calon yang ada akhirnya terpilih bung Cahyanto sebagai Ketua Panitia Konferta. Setelah terpilih bung Cahyanto membentuk panitia Konferta yang terdiri dari : Ketua Cahyanto, Wakil Ketua Rohman, Sekretaris Samari, Wakil Sekretaris Wanuri, Bendahara Sudaryoko, anggota terdiri dari Sriyati dan Sanah.

Setelah pembentukan panitia ini selesai maka pertemuan pun ditutup pukul 16.00 WIB.

 

Ibnu Masud /CoED