Membangun komunikasi efektif memperkuat organisasi SPN guna meningkatkan nilai tawar pekerja

(SPN News) Anyer, bertempat di vila Marina, Anyer pada hari Sabtu – Minggu (21-22/09/2019) berlangsung agenda membership meeting PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang dihadiri oleh 74 anggota dari factory PGT. Acara kali ini mengambil tema “Membangun komunikasi efektif memperkuat organisasi SPN guna meningkatkan nilai tawar pekerja”.

Agenda ini dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi indoor berupa diskusi antar peserta membership meeting yang dipandu langsung oleh Suprihat, S.H selaku Ketua PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan sesi kedua yakni acara outdoor berupa fun game yang dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan juga kerja sama antar tim.

Baca juga:  UMK CIMAHI 2021 DISEPAKATI NAIK 3,27 PERSEN

Suprihat, S.H mengharapkan bahwa seluruh peserta membership meeting khususnya yang hadir dapat membantu menjaga kondusifitas di tempat kerja masing-masing dan mencerminkan kedewasaan dalam menghadapi perbedaan yang ada. Sri Maryatun salah satu peserta membership meeting ini juga mengungkapkan bahwa meskipun terasa capek tapi telah terbayarkan dengan kegiatan yang sudah diikutinya kali ini.

“Kegiatan nya keren pokoknya, sukses selalu untuk SPN ” imbuhnya.

SN 02/Editor