Pelepasan balon sebagai tanda pembukaan SPN Soccer Cup IX PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang tahun 2019

(SPN News) Serang, pada Selasa (15/10/2019) bertempat di lapangan Stadion Utama Nikomas Gemilang dilaksanakan kegiatan pembukaan SPN Soccer Cup IX 2019 PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang dihadiri oleh pengurus dan asistensi komite SPN dan juga Yanto selaku perwakilan management dari pusat dan Sumitro dari Factory SPI.

SPN soccer merupakan program kerja tahunan di bidang olahraga yang merupakan amanah Konferta yang harus dilaksanakan mengingat tidak sedikit anggota yang memiliki hobby olahraga sepak bola ini. Pertandingan kali ini diikuti oleh 21 tim sepak bola dari berbagai devisi yang ada di Kawasan industri Nikomas Gemilang. Pertandingan pembuka dari SPI Junior melawan Bansos Cilin setelah pelepasan balon sebagai tanda dibukanya pertandingan SPN Soccer Cup IX tahun 2019.

Baca juga:  WALAU PUN BANYAK KEKURANGAN, ANAK SEORANG BURUH TETAP DAPAT BERPRESTASI

Suprihat selaku Ketua PSP SPN Kawasan industri Nikomas Gemilang berpesan,” kami atas nama organisasi juga berpesan untuk selalu menjaga soliditas dan kekompakan, karena bagaimanapun turnamen ini merupakan wadah pemersatu, jangan sampai di arena ini justru terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam pertandingan kalah menang itu biasa, yang terpenting adalah untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan terjalin persatuan itu yang lebih penting”, ujarnya.

SN 02/Editor