Berpikir positif sebagai modal dalam meningkatkan kapasitas dan soliditas untuk membangun organisasi yang kompetitif

(SPNEWS) Serang, bertempat di Dewiza hotel & convention hall pada hari Sabtu (19/06/2021) berlangsung agenda Rapat Kerja Anggota (Rakerta) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang yang kedua untuk masa kepengurusan periode 2019-2023 dengan tema “Berpikir positif sebagai modal dalam meningkatkan kapasitas dan soliditas untuk membangun organisasi yang kompetitif”. Acara pembukaan ini di hadiri oleh perwakilan organisasi sebagai delegasi, pengurus dan asistensi juga Laskar Nasional PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang. Selain itu dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriono S.H, Ketua DPD SPN Provinsi Banten Intan Indria Dewi dan jajarannya dan pengurus DPC SPN Kabupaten Serang.

Baca juga:  DPC SPN KAB TANGERANG TETAPKAN PROGRAM KERJA DAN RAPBO SATU TAHUN KE DEPAN

Tujuan dari rapat kerja anggota yang kedua ini adalah untuk melaporkan pelaksanaan program kerja PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang tahun ke dua dan juga untuk merencanakan program kerja, rekomendasi dan RAPBO untuk satu tahun berikutnya.

“Mudah mudahan dalam rakerta kali ini dapat mengevaluasi baik dalam pelaksanaan program kerja ataupun organisasi secara keseluruhan. Semoga hasil dari rakerta ini bisa dilaksanakan dengan baik dan menjadi satu acuan sistem kerja kepengurusan di PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang ” ujar Suprihat S.H.

SN 02/Editor