Pelantikan pengurus PSP SPN PT Behaestek Kabupaten Pekalongan periode 2019 – 2022

(SPN News) Pekalongan, (15/10/2019) bertempat di Kantor PT Behaestek Kabupaten Pekalongan dilakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus PSP SPN PT Behaestek periode 2019 – 2022. Pelantikan ini dihadiri pula oleh perwakilan dari manajemen perusahaan dan Ketua DPD SPN Jawa Tengah.

Dalam sambutannya perwakilan manajemen yang diwakili oleh Naila Zulfa mengatakan sangat mendukung terbentuknya PSP SPN di PT Behaestek dan berharap agar pekerja dan pengusaha dapat lebih bekerja sama sehingga produktivitas akan meningkat. Sementara itu Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Tengah Sutarjo meminta agar PSP SPN dapat menjaga hubungan baik dengan perusahaan dan dalam memperjuangkan kesejahteraan anggotanya lebih memprioritaskan dengan bermusyawarah.

Baca juga:  PEKERJA TAMBANG DI MOROWALI KELUHKAN BIAYA HIDUP YANG TINGGI

Adapun susunan kepengurusan PSP SPN PT Behaestek Kabupaten Pekalongan periode 2019 – 2022 adalah sebagai berikut : Ketua Nanang Khaerudin, Wakil Ketua M Sukron, Slamet Nur Aris, Sekretaris Ahmad Taufiq, Wakil Sekretaris Muhammad ArifZuhdi, Istifarudin dan Sri Ningsih.

SN 10/Editor