​(SPN News) Cikarang, 22 Juli 2017 Management Shinta Group Bekasi yang terdiri dari PT Sulindamill, PT Sulindafin dan PT Shintatex (PT Shinta Budhirani Industries) bekerjasama dengan DKM dan serikat pekerja/serikat buruh dalam hal ini SPN dan FISBI menyelenggarakan acara halal bihalal dengan tema “Dengan Silaturahim Karyawan/Karyawati PT Shinta GROUP Bekasi Kita Tingkatkan Produktivitas dan Etos Kerja”. Acara ini diselenggarakan di kantin PT Shintatex.  Pada kesempatan ini hadir General Manager Shinta Group Tangerang – Bekasi bapak Edi Susanto, para Direktur ketiga PT dalam naungan Shinta Group Bekasi, Para Manager dan kepala bagian, Ketua DPC SPN kabupaten Bekasi bapak Joko Sugimin beserta beberapa pengurus lainnya, pengurus SPN dan FISBI, perwakilan dari Kelurahan dan juga masyarakat di sekitar perusahaan, Ustad penceramah bapak H. Haikal Fikri Zainuddin MZ serta perwakilan karyawan Shinta Group Bekasi. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkuat silahturahim diantara sesama karyawan Shinta Group Bekasi demi meningkatkan produktifitas dan etos kerja.

Baca juga:  DEMO TUNTUT HAKNYA, BURUH PT WIKA BETON DIVONIS PENJARA

Acara dimulai pukul 11.00 WIB, diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan sholawat nabi oleh Majelis Taqlim Mesjid Libasuttaqwa PT Shintatex. Kemudian dilanjutkan sembutan dari Ketua Panitia yaitu bapak Suhanda yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya perusahaan sehingga acara halal bihalal yang rutin setiap tahun dapat terlaksana. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager PT Shinta Group Tangerang – Bekasi  bapak Edi Susanto yang menyampaikan permohonan maaf karena Presiden Direktur PT Shinta Group Tangerang –  Bekasi Mrs Stacy Harmijanto berhalangan hadir dan beliau menitipkan salam serta terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua karyawan/karyawati PT Shinta Group Bekasi.

Baca juga:  22 RIBU BURUH KARAWANG DIPHK SEPANJANG 2018

Acara selanjutnya adalah pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali dan kali ini momennya dilakukan bersamaan dengan halal bihalal. Santunan ini diberikan kepada 31 anak yatim piatu yang berasal dari anak karyawan/karyawati PT Shintatex dan lingkungan sekitarnya. Setelah itu dilakukan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz Rahmat. Sebagai puncak acara adalah pemberian tausiah oleh ustadz bapak H. Haikal Fitri Zainuddin MZ yang menyampaikan tentang pentingnya pembangunan moral dan akhlak mulia dalam segala aspek kehidupan.

Setelah penyampaian tauziah tersebut acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan foto bersama. Keseluruhan rangkaian acara selesai pukul 14.00 WIB
 

Shanto Jabar 6/Coed