​(SPNEWS) Magelang, 25 Desember 2016 bertempat di Balai Desa Tempuran Kabupaten Magelang, DPC SPN Kabupaten Magelang mengadakan Rapat kordinasi cabang (Rakorcab) dengan PSP se-Kabupaten Magelang. Dalam Rakorcab ini hadir pula Ketua Umum DPP SPN Iwan Kusmawan SH dan Kusmin, Ketua DPD SPN Jawa Tengah Bowo Leksono dan Ucok, Ketua DPC SPN Kabupaten Magelang Suparno beserta jajarannya serta 85 orang perwakilan dari PSP-PSP se-Kabupaten Magelang. Tujuan dari acara ini adalah sebagai sarana untuk membangun silaturahim dan pembenahan internal organisasi.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Suparno yang menyampaikan bahwa DPC SPN menempatkan kader-kadernya di LKS Tripartit dan Dewan Pengupahan. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Bowo Leksono yang mengingatkan kepada seluruh anggota PSP se-Kabupaten Magelang agar memberikan konstribusi kepada organisasi sebesar 0.5% sesuai dengan ketentuan AD ART.

Baca juga:  APINDO SEBUT PENGAJUAN KEPAILITAN DAN PKPU MENGHAMBAT PEMULIHAN EKONOMI

Iwan Kusmawan SH yang menjadi narasumber pada Rakorcab ini menyampaikan agar seluruh anggota berkomitmen untuk melaksanakan segala ketentuan baik yang diatur dalam AD ART maupun Peraturan Organisasi (PO). Organisasi akan terus berupaya melaksanakan kewajiban terhadsp anggotanya dalam meningkatkan kesejahteraan tetapi anggota juga harus melaksanakan apa yang menjadi kewajiban dari anggota, seperti membayar iuran sebesar 0.5% seperti yang diatur didalam AD/ART, dan membayar iuran pembangunan Kantor Pusat SPN. Pada kesempatan itu juga menyampaikan bahwa di bulan Januari 2017 DPP, DPD dan DPC akan melakukan kunjungan ke 6 PSP yang berada di Kabupaten Magelang sebagai upaya membangun komitmen terhadap segala ketentuan organisasi.

Seluruh rangkaian acara Rakorcab selesai pukul 12.00 WIB.

Baca juga:  DISNAKER DKI JAKARTA SEPAKATI 2 KEBIJAKAN TENTANG UMP 2021

Ibnu Masud dari narasumber bung Ucok/Coed