DISKUSI DAN SHARING PSP SPN PT ACTEM KOTA TANGERANG

DISKUSI DAN SHARING PSP SPN PT ACTEM KOTA TANGERANG

Sebagai bentuk silaturahim dan penguatan organisasi dilakukan diskusi untuk membahas hambatan dan capaian yang telah dilakukan oleh PSP SPN PT Actem

(SPN News) Tangerang, bertempat di Kantor Sekretariat DPC SPN Kota Tangerang pada (11/4/2019), PSP SPN PT Actem mengadakan diskusi dan dengar pendapat tentang hambatan dan capaian PSP SPN sebagai rangka mempererat silaturahim dan memperkuat organisasi PSP SPN. Pertemuan ini dihadiri oleh Pengurus dan Perwakilan Anggota serta Pengurus DPP SPN sebagai narasumber.

Ketua PSP SPN PT Actem Nur Ikhsan menyampaikan tentang jumlah anggota yang mengalami penurunan yang tentunya berimbas kepada keuangan organisasi, sementara organisasi harus tetap berjalan sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Selain itu disampaikan program kerja yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini sebelum Konferta bulan Oktober 2019 yang akan datang.

Pengurus DPP SPN Rukati menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan organisasi SPN dan memberikan beberapa masukan terkait AD/ART PSP SPN PT Actem yang diantaranya menuju kepada iuran sebesar 1 persen.

SN 09/Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan