KONFERDA DPD SPN JAWA TIMUR

KONFERDA DPD SPN JAWA TIMUR

Konsolidasi dan persiapan SPN Jawa Timur dalam menghadapi Konfrensi Daerah SPN Jawa Timur

(SPN News) Pasuruan, bertempat di Hotel Lie Mas Prigen Tretes pada (10/4/2019), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN Jawa Timur mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rakerda ini merupakan langkah persiapan SPN Jawa Timur dalam rangka persiapan untuk menyelenggarakan Konfrensi Daerah (Konferda) SPN Jawa Timur yang rencananya akan dilaksanakan pada 19 Mei 2019. Rakerda ini diikuti perwakilan dari SPN se -Jawa Timur dan dihadiri pula oleh Ketua Umum SPN Djoko Heriyono beserta beberapa pengurus DPP yang lain.

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Timur Nuryanto mengatakan “bahwa kepengurusan DPD SPN Provinsi Jawa Timur masih belum maksimal, masih banyak hal yang harus diperbaiki di masa yang akan datang”.

Ketua Umum SPN Djoko Heriyono dalam sambutannya mengatakan “semangat Federasi sudah disyahkan dan dipertanggung jawabkan dalam konggres maka DPC, DPD, dan DPP SPN harus satu jiwa untuk mengelola Federasi SPN untuk gerakan Nasional. Maka iuran organisasi harus menjadi komitmen bersama untuk dapat menghidupi dan menggerakannya untuk misi SPN untuk itu harus dimulai dari penertiban kewajiban iuran. Pengembangan organisasi harus mengecilkan ego – ego kedaerahan ke wilayahan maka harus selalu bersinergi. Dalam fatsun politik sudah menjadi tradisi berjalan sesuai dengan tingkatanya, yaitu Pilkada oleh DPC, Pilgub oleh DPD dan Pilpres oleh DPP. Untuk yang maju menjadi Calon Anggota Legislatif diberikan kebebasan sesuai seleranya tanpa diwajibkan untuk minta ijin pada perangkat organisasi dan tradisi itu telah berjalan selama puluhan tahun”.

SN 09/Editor

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip

Kolom Iklan