(SPN News) Pekalongan, 9 September 2016 PSP SPN PT Dutatex bertempat di kediaman saudara Siti yang beralamat di Desa Kali Gawe Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, menyelenggarakan diskusi dan kordinasi dengan anggota terkait permasalahan yang terjadi kepada anggota. Dalam kesempatan ini hadir pengurus DPC SPN Kabupaten Pekalongan Ibnu dan Masud sebagai narasumber, Ketua PSP Kuswarudin beserta pengurus PSP dan 30 anggota. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi kepada anggota.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan sambutan dari Kuswarudin dan kemudian dilanjutkan dengan penyampain dari narasumber. Narasumber menyampaikan tentang pentingnya membangun komunikasi aktif agar setiap permasalahan yang timbul pada anggota dapat secepatnya diselesaikan dengan baik. Acara yang dikemas dalam diskusi ini mengungkap tentang permasalahan yang menimpa anggota PSP PT Dutatex, yaitu : ada anggota yang bekerja di PT Dutatex masih dibayar di bawah UMK dan ada beberapa anggota yang dirumahkan tanpa alasan yang jelas. Edi Siswanto sebagai Sekretaris PSP telah !eminta agar secepatnya anggota mengumpulkan data (slip gaji) agar bisa ditindaklanjuti secepatnya.

Pertemuan ini menghasilkan keputusan bahwa pengurus PSP dan anggota secepatnya akan melaporkan permasalahan yang terjadi di PT Dutatex kepada Disnaker paling lambat dalam waktu satuminggu ke depan. Dan acarapun ditutup dengan doa bersama.

 

Masud/Coed

Baca juga:  UMSK KABUPATEN BOGOR BELUM ADA KATA SEPAKAT