(SPN News) Serang, untuk memfasilitasi minat dan bakat dari anggota khususnya dalam bidang olahraga bulu tangkis serta untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang efektif, PSP SPN Kawasan Industri PT Nikomas Gemilang bidang Olahraga mengadakan TURNAMEN BULU TANGKIS SPN CUP II 2016. Dengan ketua panitia Bukhori dan wakilnya Maryanto.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 25 Juli 2016 – 06 Agustus 2016 dengan ketentuan 1 group terdiri dari pemain 2 ganda dan 1 tunggal. Babak penyisihan dilaksanakan tanggal 12 Agustus 2016 bertempat di kantin NIKE jam 19.30 sampai selesai. Dari 16 group yang terdaftar tersisa 8 group yang masuk ke babak 8 besar dan pada tanggal 26 Agustus berlangsung pertandingan 8 besar yaitu NIKE SPORTIV VS PB CHEMICAL A, ADIDAS R1 A VS NIKE APOLLO, HUNTER ADCI VS PB ADIDAS R1 B, dan ADIDAS JR VS PB CHEMICAL B.

Pada tanggal 31 Agustus 2016 masuk ke babak 4 besar yaitu NIKE SPORTIF VS ADIDAS R1 A DAN HUNTER IDCI VS ADIDAS JR menghasilkan tim yang masuk ke Grand final yaitu team NIKE SPORTIF melawan juara bertahan PB ADIDAS JR dan dimenangkan oleh team NIKE SPORTIF, sedangkan untuk perebutan juara III dan IV antara  HUNTER IDCI melawan ADIDAS R1 A.

Dengan demikian dihasilkan Juara I NIKE SPORTIF mendapatkan tropy, jaket dan uang pembinaan, juara II   PB ADIDAS JR mendapatkan tropy dan uang pembinaan, juara III  HUNTER IDCI mendapatkan tropy dan uang pembinaan dan juara IV  ADIDAS R1 A  mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

Shanto dari Narasumber Mumun/Coed

Baca juga:  BEREDAR ISU 35 BURUH PABRIK KACA DISEKAP, POLSEK SEPATAN LAKUKAN PENGECEKAN