​(SPN News) Medan, untuk persiapan pelaksanaan sidang Majenas dan Rakernas SPN III team panitya sudah berada di lokasi acara yaitu Hotel Grand Kanaya Medan sejak hari senin siang tanggal 16 Januari 2017, ini dilakukan karena mengingat banyak hal yang harus dipersiapkan oleh tim panitia demi lancarnya Majenas dan Rakernas SPN III.
Tim panitia pelaksanaan Majenas dan Rakernas SPN III telah melakukan langkah-langkah persiapan, selain mempersiapkan materi dan hal-hal yang akan menjadi bahan pembahasan dalam sidang, panitya juga mempersiapkan dan memasang banner-banner yang berkaitan dengan acara tersebut, selain itu pula dipersiapkan ruangan yang akan menjadi tempat dari pelaksanaan sidang Majenas dan Rakernas SPN III ini. Sehingga dengan persiapan optimal ini diharapkan pelaksanaan sidang Majenas dan Rakernas SPN III ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa kendala yang berarti.

Baca juga:  SPN KABUPATEN MOROWALI WALK OUT DALAM PEMBENTUKAN LKS BIPARTIT DI PT IMIP

Panitia lokal pun telah melakukan persiapan untuk melaksanakan Majenas dan Rakernas SPN III ini, seperti pemasangan bendera SPN dari bandara Kualanamu sampai ke Hotel Grand Kanaya, memasang spanduk-spanduk selamat datang, mempersiapkan ruangan untuk sidang dan tak kalah pentingnya adalah menjemput panitia pusat, delegasi dan peninjau yang sudah datang ke Kota Medan.
Ayo kita sukseskan pelaksanaan sidang Majenas dan Rakernas SPN III sehingga SPN akan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Salam satu hati…satu tekad…satu tujuan…Yes We…

Shanto & April/Coed