Konferensi Anggota (Konferta) dibuka oleh Ketua Umum SPN Djoko Heriyono S,H

(SPN News) Jepara, PSP SPN PT Parkland World Indonesia 3 Jepara (PT PWJ) mengadakan Konferensi Anggota (Konferta) ke 1 di Taman Kopi Resto Mayong Jepara, pada (7/12/2019). Acara ini diikuti oleh 150 peserta dan tamu undangan. Dalam Konferta 1 ini disampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan selama satu periode kepengurusan kepada anggota. Adapun tema yang diusung adalah “Meningkatkan Kebersamaan Dan Keterbukaan Organisasi Untuk Menciptakan Hubungan Industrial Yang Harmonis”.

Acara menjadi sangat istimewa bagi
anggota di PSP SPN PT PWJ karena Ketua Umum SPN Djoko Heriyono S.H berkenan hadir dan membuka acara tersebut.

“Semoga nanti di kepengurusan ini bisa membentuk aturan yang lebih baik, serikat pekerja kaitannya dengan hubungan industrial dan undang-undang merupakan sarana untuk menciptakan hubungan industrial yang harmonis, berkeadilan dan bermartabat, hubungan industrial tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan hubungan industrial pancasila” kata Djoko Heriyono.

Baca juga:  TKI SUTINI BERANGKAT SEHAT, PULANG SAKIT DAN MENINGGAL

“Jangan bosan untuk belajar, belajar dari kesalahan, studi banding, kompak, semakin solid terutama memahami fungsi dan hak kewajibannya sebagai Serikat Pekerja. Setiap keluh kesah anggotanya harus cepat responsif dengan program quick wins, “pesannya.

SN 12/Editor