MAY DAY CUP 2016 KOTA TANGERANG

MAY DAY CUP 2016 KOTA TANGERANG

(SPN News) Tangerang, Dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional 2016 atau sering disebut MAY DAY, LKS Tripartit Kota Tangerang mengadakan MAY DAY CUP 2016 yang mengambil tema “Buruh, Pengusaha dan Pemerintah Bersatu Menjadi yang Terbaik di Era MEA”. MAY DAY CUP 2016 diadakan pada 18 s/d 21 April 2016 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) PT Gajah Tunggal, Tbk Kota Tangerang yang diikuti oleh unsur Serikat/Buruh, Pengusaha dan Pemerintah. Cabang Olahraga yang dipertandingkan ada 5 yaitu Bola Voley, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Catur. Panitia MAY DAY CUP 2016 diambil dari semua unsur Serikat Pekerja/Buruh, Pengusaha dan Pemerintah. Unsur Serikat Pekerja/Buruh diikuti oleh 5 Federasi besar yaitu SPN, SPSI RTMN, SPTSK, KASBI dan SPSI KEP.

Acara pembukaan MAY DAY CUP 2016 Kota Tangerang dimulai pada pukul 15.00 WIB diawali dengan persembahan dari CORPS DRUMBAND POLITEKNIK GAJAH TUNGGAL dan dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Ketua Panitia May Day Cup 2016 yang diwakili oleh Gerrad, dilanjutkan sambutan Management PT Gajah Tunggal, Tbk oleh Ferry L Hollen selaku Direktur HR&GA, selanjutnya sambutan Dinas Tenagakerja Kota Tangerang oleh Abduh Surahman selaku Kadisnaker Kota Tangerang dan sambutan terakhir oleh Walikota Tangerang yaitu Arief R Wismansyah sekaligus membuka MAY DAY CUP 2016.

Dalam sambutan Arief R Wismansyah selaku Walikota Tangerang mengatakan minta maaf atas keterlambatan yang sesuai undangan bisa hadir pada pukul 14.00 WIB namun baru bisa hadir pada pukul 15.00 WIB dikarenakan baru selesai melaksanakan pertemuan dengan Dirjend Perumahan Rakyat yang rencananya akan segera dibangun Perumahan dan Rumah Susun untuk buruh di Kota Tangerang. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa dan langsung dilanjutkan dengan pertandingan olahraga.

WIBOWO/Banten/CoED

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip