(SPN News) Magelang, 26 Februari 2017 bertempat di Aula SMP Muhammadiyah Tempuran Kabupaten Magelang, PSP SPN PANDATEX Kabupaten Magelang mengadakan Rapat Kerja Anggota I ( RAKERTA) dengan tema ” Dengan Rakerta I kita Tingkatkan Kemandirian Berorganisasi “.  Rakerta I ini dihadiri Pengurus DPC SPN Kabupaten Magelang yaitu bung Ismail, Misbachul Munir, Siti Markhamah dan Sri Sejati, Ketua PSP SPN PT PANDATEX bung  Ismail Rudiyanto beserta pengurusnya serta 43 delegasi. Tujuan dari Rakerta ini adalah untuk mengevaluasi program kerja PSP dan menetapkan program PSP untuk satu tahun ke depan.

Rakerta dimulai pukul 09.00 WIB diawali dengan pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN. Dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar SPN. Acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh bung Ismail Rudiyanto yang menyampaikan bahwa dengan Rakerta ini anggota dapat mengevaluasi program kerja selama satu tahun, baik yang sudah terealisasi maupun yang belum yang selanjutnya bisa dijadikan koreksi untuk memperbaiki kerja PSP ditahun yang akan datang. Sambutan yang kedua disampaikan oleh bung Ismail yang menyampaikan harapan agar Rakerta ini bisa berjalan lancar dan bisa memutuskan suatu kebijakan yang sesuai dengan harapan anggota dan dapat diwujudkan dalam bentuk nyata selanjutnya acara Rakerta pun resmi dibuka.

Baca juga:  PIMPINAN 3 PERUSAHAAN DI JATIM DILAPORKAN KE DISNAKER KOTA SURABAYA

Agenda selanjutnya adalah pembacaan laporan kerja selama setahun kebelakang dan dilanjutkan dengan tanggapan dari delegasi. Selesai pembacaan laporan kerja agenda selanjutnya adalah pembahasan program kerja. Setelah melalui pembahasan satu persatu akhirnya program kerja satu tahun ke depan disepakati oleh para delegasi.

Seluruh rangkaian Rakerta I PSP SPN PT PANDATEX selesai pukul 14.00 WIB.

.
Ibnu Mas’ud dari Narasumber Novia/Coed