(SPNEWS) Bogor, Bertempat di Hotel New Ayuda 2, Jalan Raya Puncak KM. 17 Megamendung, Cipayung Bogor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPN DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat kerja daerah Ke IV (RAKERDA IV) dengan “Tema Bersatu Menghadapi Tantangan Dalam Kondisi Perburuhan Yang Sedang Terjadi “

RAKERDA Ke IV ini dihadiri oleh Ketua DPD SPN DKI Jakarta M. Andre Nasrullah beserta jajaran pengurus DPD DKI Jakarta, serta seluruh jajaran DPC SPN dan PSP SPN se-DKI Jakarta. Turut serta hadir juga , Sekertaris Umum DPP SPN Ramidi, Ketua DPP SPN Bidang Luar Negri Iwan Kusmawan serta Ketua Umum DPP SPN Djoko Heriyono yang sekaligus membuka Rakerda ke IV DPD SPN DKI Jakarta.

Baca juga:  DILARANG MENYEPAKATI UPAH DI BAWAH UPAH MINIMUM

M. Andre Nasrullah dalam pernyatannya menyampaikan “Rakerda ini adalah amanat dari anggaran dasar anggaran rumah tangga SPN yang harus kita laksanakan setiap tahun sekaligus juga persiapan terkait kongres yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

“Dengan dilaksanakannya rakerda ini kita bisa menghasilkan point-point penting terkait apa yang jadi sikap DPD SPN DKI Jakarta yang akan dibawa ke kongres, salah satunya terkait siapa yang akan kita usung untuk calon ketua umum serta terkait juga usulan-usulan anggaran dasar anggaran rumah tangga dan beberapa hal lainnya yang jadi problematika dan fokus kita di DKI Jakarta intinya kita harus menghasilkan point point yang bermanfaat untuk SPN secara nasional sekaligus juga melaporkan hasil kinerja di tahun ke IV ini sekaligus bisa menghasilkan program program kerja SPN DKI ke depannya” ucapnya.

Baca juga:  PENTINGNYA PKB DALAM PERUSAHAAN

SN 19/Editor