Terkait dengan beberapa program kerja yang akan dijalankan di PT Nikomas Gemilang, DPP SPN melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN PT Nikomas Gemilang

(SPN News) Serang, DPP SPN pada (26/2/2019) melakukan kunjungan kerja ke PSP SPN PT Nikomas Gemilang. Kunjungan kerja ini dilakukan terkait dengan adanya beberapa program kerja yang akan dilakukan di PT Nikomas Gemilang dalam waktu dekaat ini, diantaranya adalah tentang survei Focus Up. Kunjungan DPP SPN ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum SPN Djoko Heriyono S.H dan diterima oleh Ketua PSP SPN PT Nikomas Gemilang Asep Saefullah S.H, M.H beserta jajaran pengurusnya, serta dihadiri pula oleh pengurus DPC SPN Kabupaten Serang dan DPD SPN Provinsi Banten.

Baca juga:  SADARI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT KANKER

Djoko Heriyono dalam pengantarnya mengenalkan kepengurusan baru DPP SPN periode 2019 – 2024 dan menyampaikan tentang beberapa program kerja yang akan dilakukan dan melibatkan pengurus dan anggota PSP SPN PT Nikomas Gemilang, diantaranya tentang survei, KP dan kegiatan dalam memperingati Woman Days. Asep Saefullah dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar komunikasi antara DPP SPN dengan PSP SPN PT Nikomas Gemilang akan semakin baik.

Setelah pemaparan program kerja yang akan dilakukan di PT Nikomas Gemilang tersebut, pertemuan dilanjutkan dengan diskusi yang diantaranya membahas permasalahan yang muncul dan sedang dihadapi oleh PSP SPN PT Nikomas Gemilang serta persiapan Konferta yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 yang akan datang.

Baca juga:  DADAN SUDIANA TERPILIH SEBAGAI KETUA DPD SPN JAWA BARAT

SN 09/Editor