PT Ricky Putra Globalindo dan Group kembali menggelar vaksinasi massal bagi karyawan atas kerjasama antara Serikat Pekerja Nasional (SPN) bersama KSPI dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)

(SPNEWS) Citeureup, PT Ricky Putra Globalindo dan Group kembali menggelar vaksinasi massal bagi karyawan atas kerjasama antara Serikat Pekerja Nasional (SPN) bersama KSPI dengan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di Bangsal PT Ricky Putra Globalinda dan Group jalan Industri No.54 Citeureup Kabupaten Bogor (13/09/21).

Vaksinasi yang diberikan dengan vaksin Sinovac tercatat bahwa karyawan yang telah di vaksin dosis pertama sebanyak 270 orang dan yang telah di vaksin dosis kedua sebanyak 1.170 orang. Selain karyawan ada juga keluarga karyawan maupun warga sekitar yang mengikuti vaksin baik dosis pertama maupun kedua sebanyak 60 orang.

Baca juga:  SATGAS WASPADA INVESTASI SETOP INVESTASI BODONG DAN PINJOL

HRD Manajer PT Ricky Putra Globalindo dan Group Dinar L Panjaitan menuturkan bahwa karyawan begitu antusias dalam mengikuti vaksin massal yang diadakan di lingkungan pabrik.

“Hingga kini masih ada karyawan yang belum di vaksin, kami akan data, berapa banyak karyawan yang belum di vaksin, yang komorbit dan yang pernah terpapar virus corona. Kami juga akan pikirkan apakah kami akan tetap menyelenggarakan di pabrik bekerjasama dengan instansi terkait atau karyawan yang datang ke tempat penyelenggaraan vaksin terdekat dengan pabrik maupun tempat tinggal karyawan.” pungkasnya

SN 08/editor