PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyelenggarakan Rapat Kerja Anggota I untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja satu tahun dan menentukan program kerja satu tahun ke depan.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantin PT Eagle Nice Indonesia pada (27/08/2022) PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menyelenggarakan Rakerta I yang dihadiri oleh delegasi baik pengurus, perwakilan Organisasi dan Laskar Nasional. Acara ini dihadiri pula oleh pimpinan perusahaan Daniel sebagai asisten CEO dan juga Brain Tsai selaku manager Adm serta pengurus DPD SPN Provinsi Banten dan Ketua DPC SPN Kabupaten Serang beserta jajarannya.

Rakerta I kali ini mengusung tema “Membangun pondasi Organisasi yang kuat untuk mencapai lompatan besar dimasa yang akan datang” yang dibuka langsung oleh Asep Saepullloh, S.H, M.M selaku ketua DPC SPN Kabupaten Serang.

Baca juga:  PSP SPN GFI BERSUARA, TOLAK RUU CIPTA KERJA

“Tantangan Serikat pekerja sudaah di depan mata, oleh karena itu saya berpesan kepada kawan kawan mari besarkan Organisasi ini, kuatkan Organisasi ini dan mari bersama kita menjaga Organisasi ini supaya bisa memberikan manfaat kepada anggota nya” ujar Asep Saepulloh.

Di sisi lain Jajang selaku Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia juga menyampaikan bahwa setahun sudah masa kepengurusan periode ini dan bersyukur seluruh program kerja yang ada sudah terlaksana dan terealisasikan.

“Berkat kerjasama dan kebutuhan serta kekompakan dari tim, dan dibantu dengan doa dari anggota sehingga seluruh program kerja bisa terlaksana, tinggal bagaimana kita merawat dan melanjutkan program yang sudah ada jangan sampai berhenti ditengah jalan untuk kebaikan bagi anggota SPN di PT Eagle Nice Indonesia” ungkapnya.

Baca juga:  SEMINAR HAK-HAK PEREMPUAN

SN 02/Editor