(SPNEWS) Serang, bertempat di PCC Room Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (04/08/2023) DPC SPN Kabupaten serang melantik pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang periode masa kerja 2023 – 2028. Acara ini dihadiri oleh Intan Indria Dewi, SM. selaku ketua DPD SPN Provinsi Banten beserta jajarannya, DPC SPN Kabupaten Serang, seluruh pimpinan management seperti manager, HR dan Kepala Bagian / Kepala Gedung di setiap Factory juga tamu undangan lain seperti security dan pimpinan komunitas yang ada di Kawasan Industri Nikomas Gemilang.

Dalam pelantikan ini, selain dibacakannya SK dari DPC SPN Kabupaten Serang yang di wakili oleh Masriyadi juga diucapkan pula sumpah dan janji pengurus sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART) PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang oleh seluruh pengurus PSP yang dilantik.

Baca juga:  RAPAT PERDANA PANITIA KONGRES SPN KE 8

Samsidi Maulana yang merupakan salah satu tamu undangan dari perwakilan kepala bagian PCMS menyampaikan ucapan selamat kepada Suprihat, SH. yang terpilih sebagai ketua PSP dan dilantik bersama seluruh jajaran pengurus PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang hari ini.

“Seluruh pengurus harus bisa berlaku jujur, adil dan amanah karena mereka juga disumpah diatas Al Qur’an” ungkap Samsidi.

Selain itu PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang juga melantik Tim Asistensi yang akan membantu kinerja pengurus PSP ke depannya sebagai kelengkapan yang tak terpisahkan dalam menjalankan program kerja amanah Konferta IX tahun 2023.

SN 02/Editor