KONFERTA VII PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS

KONFERTA VII PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS

(SPN News) Kota Tangerang, 14 Mei 2016 bertempat di ruang serba guna PT.PANCAPRIMA EKABROTHERS yang beralamat di Jalan raya Siliwangi No 178 Pasar Kemis Kota Tangerang, melaksanakan salah satu tahapan dalam KONFERTA VII yaitu menghitung perolehan suara calon ketua gelombang  kedua, setelah sebelumnya melalui beberapa tahapan proses KONFERTA VII yaitu pembentukan panitia pada tanggal 30 Maret 2016 dengan Ketua Organizing Comitte (OC) Uri Kamsuri dan Ketua Sterring Comitte (SC) Masrukin. Pendaftaran Bakal Calon Ketua dibuka pada tanggal 07-15 April 2016 dan ada 70 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua, selanjutnya pada tanggal 16 April 2016 panitia memberikan Form tentang Kesanggupan Bakal Calon Ketua, akhirnya tersisa 9 bakal calon yaitu : Zainudin, Hendriansyah, Hananto, Hambali, Tiasri Wiandani, Tua Rumapea, Sutadi, Yaslam dan Hasan Basri. Kemudian panitia KONFERTA VII melakukan pencarian dukungan anggota sebanyak minimal 10% terhadap 9 Nama Bakal Calon yang akhirnya hanya 3 Nama saja yang memperoleh dukungan minimal 10% tersebut yaitu : Hambali, S.H., M.H. , Tua Rumapea, S.H. dan Hasan Basri.

Pada tanggal 2 Mei 2016 bertempat di kantin PT PANCAPRIMA EKABROTHERS dilaksanakan Kampanye Dialogis oleh Bakal Calon Ketua yang dihadiri pula oleh beberapa perangkat DPC SPN Kota Tangerang, Perwakilan Management dan Anggota PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS. Saat dilaksanakan Kampanye Dialogis tersebut salah satu bakal calon mengundurkan diri yaitu Tua Rumapea, S.H. dengan alasan memberikan kesempatan kepada yang lain.

Selanjutnya pada tanggal 12 Mei 2016 dilaksanakan Pencoblosan pemilihan Calon Ketua, Hambali, S.H., M.H. dengan nomor urut 1 dan Hasan Basri dengan nomor urut 2, saat Pencoblosan disediakan 2 TPS, selanjutnya pada pukul 16.00 WIB dilakukan penghitungan suara gelombang pertama dan didapatkan 1060 suara untuk nomor urut 1, 1025 suara untuk nomor urut 2 dan 71 suara Abstain.

Acara puncak pesta Demokrasi PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS Kota Tangerang pada tanggal 14 Mei 2016 dimulai pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang  Aris Purwanto, S.Kom. beserta 3 orang jajarannya, Perwakilan Management PT PANCAPRIMA EKABROTHERS dan 60 orang delegasi. Acara dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Lagu Mars SPN serta Pembacaan Ikrar Anggota SPN selanjutnya sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Ketua OC yaitu bung Uri Kamsuri dilanjutkan sambutan oleh Ketua PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS periode 2013-2016 yaitu Hambali, S.H., M.H. , kemudian sambutan oleh perwakilan Management yaitu bapak Muslih dan sambutan oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto, SKom. sekaligus membuka acara KONFERTA VII PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS Kota Tangerang.

Setelah acara sambutan-sambutan dilanjutkan Sidang Paripurna I yaitu untuk Pengesahan Jadwal Acara, Pengesahan Tata Tertib, dan Pemilihan Pimpinan Sidang Tetap, kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna II untuk Laporan Pertanggungjawaban PSP SPN PT. PANCAPRIMA EKABROTHERS periode 2013-2016, Pandangan Umum oleh peserta dan Pengesahan Laporan Pertanggungjawaban oleh Pimpinan Sidang. Selanjutnya sidang Paripurna III untuk Pembagian Komisi- komisi yaitu : Komisi Program Kerja dan Komisi Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Organisasi, Rapat Sidang Komisi, Laporan Sidang Komisi dan Pengesahan Hasil Sidang Komisi.

Setelah Isoma dilanjutkan Sidang Paripurna IV yaitu Penghitungan Perolehan Suara gelombang kedua dan menghasilkan perolehan total suara 1156 suara untuk nomor urut 1 Hambali, SH, MH dan 1132 suara untuk nomor urut 2  Hasan Basri serta  74 suara Abstain. Total suara yang masuk sebanyak 2362 dari jumlah keseluruhan anggota sekitar 2400, maka dengan demikian yang terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers untuk Periode 2016-2019 adalah Hambali, S.H., M.H.

Acara selanjutnya adalah Sidang Paripurna V untuk Pemilihan Mid Formatur, Sidang Formatur, Laporan Sidang Formatur dan Pengesahan Hasil Sidang Formatur yang didapatkan susunan kepengurusan PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS periode 2016-2019 sebagai berikut : Ketua Hambali, S.H., M.H. , Wakil Ketua I Tua Rumapea, S.H. , Wakil Ketua II Dedi Suprianto, Wakil Ketua III Kosasih, Wakil Ketua IV Zainudin, Wakil Ketua V Tiasri Wiandani, S.E. , Wakil Ketua VI Aris Setiawan, Sekretaris Masrukin, Wakil Sekretaris I Indah Nurbaitty, Wakil Sekretaris II Melly Susanti, Wakil Sekretaris III Hasan Basri, Wakil Sekretaris IV Asep Yana Supriatna, Wakil Sekretaris V Lupita Sari dan Wakil Sekretaris VI Aprilianti.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna VI yaitu Pelantikan serta pembacaan sumpah Ketua Terpilih dan Kepengurusan PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS periode 2016-2019 oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto, SKom. Pukul 16.00 WIB sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua DPC SPN Kota Tangerang Aris Purwanto, SKom. sekaligus menutup pesta Demokrasi KONFERTA VII PSP SPN PT PANCAPRIMA EKABROTHERS.

Bowo/Coed

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip