MENUJU No. 1 DI PSP SPN PT KAHO INDAH CITRA GARMENT

MENUJU No. 1 DI PSP SPN PT KAHO INDAH CITRA GARMENT

(SPN News) Jakarta, 13/5/2016 PSP SPN PT Kaho Indah Citra Garment yang beralamat di jalan Bali Blok D No 16 Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung Jakarta Utara, melaksanakan KONFERTA untuk memilih Kepengurusan periode tahun 2016-2019.

Sebelumnya telah dilaksanakan serangkaian proses KONFERTA, pembentukan Panitia dilaksanakan pada tanggal 18/5/2016 dengan Ketua bung Ade Sukardi dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan (SK) No. 102/PSP SPN/JH/IV/2016. Kemudian proses dilanjutkan dengan penjaringan bakal calon ketua, ada 5 orang yang mendaftar yaitu : 1. Syaiful dari bagian Sewing line 7, 2. Heru dari bagian Mekanik, 3. Yumana Sagala dari bagian umum, 4. Zakaria dari bagian Cutting dan 5. Heru Yanto dari bagian Cutting.

Setelah proses pendaftaran dilanjutkan dengan proses verifikasi 10% dukungan anggota dan akhirnya hanya menyisakan 2 bakal calon ketua yaitu : Yumana Sagala dengan dukungan 1004 anggota dan Heru mendapat dukungan 421 anggota.

Tanggal 9/5/2016 dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi dari kedua bakal calon ketua. Tanggal 13/5/2016 dilaksanakan proses pencoblosan surat suara dengan jumlah anggota sebanyak 2785 orang dan dilaksanakan pukul 13.00 WIB secara langsung dan serentak, diperoleh hasil 2757 surat suara yang di coblos dan 28 surat suara tidak dipergunakan dan dikembalikan kepada Panitia.

Tanggal 14/5/2016 dilakukan proses perhitungan dan sidang-sidang dalam rangkaian KONFERTA PSP SPN PT Kaho Indah Citra Garment. Acara dibuka pukul 09.20 WIB, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPN, selanjutnya pembacaan ikrar SPN. Kemudian sambutan-sambutan, dimulai dari sambutan Ketua Panita bung Ade Sukardi, sambutan kedua dari Ketua PSP SPN PT Kaho Indah Citra Garment periode 2013-2016 saudari Yumana Sagala, sambutan ketiga dari Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi, sambutan keempat dari perwakilan management PT Kaho yaitu M Nasih dan sambutan yang kelima sekaligus membuka acara KONFERTA diberikan oleh Ketua DPC SPN Jakarta Utara Agus Rantau.

Selanjutnya dilakukan pembentukan Pimpinan Sidang. Setelah berlangsung pembacaan dan pengesahan tata tertib, penyampaian laporan pertanggung jawaban, tanggapan dan pengesahan, acara dilanjutkan dengan perhitungan suara, sdri Yumana Sagala memperoleh 1124 suara dan saudara Heru memperoleh 1525 suara dan yang terpilih menjadi Ketua PSP SPN PT Kaho Indah Citra Garment adalah Heru. Selanjutnya dibentuk team Formatur untuk membentuk Kepengurusan dan akhirnya tersusunlah susunan Kepengurusan PSP SPN PT Laho Indah Citra Garment periode 2016-2019 sebagai berikut : Ketua Heru, Wakil Ketua Raam Aminata Kusuma, Wakil Ketua Misiran, Wakil Ketua Dewi Sartika, Wakil Ketua Guntur, Wakil Ketua Heriyanto, Sekretaris Endang, Wakil Sekretaris Tony, Wakil Sekretaris Amani, Wakil Sekretaris Yuli, Wakil Sekretaris Sudiarto, Wakil Sekretaris Tri Handoko dan Wakil Sekretaris A Zakaria. Dalam sambutannya bung Heru menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan akan berusaha untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi.

KONFERTA ditutup pukul 19.00 WIB

Aki Mansyur/Coed

SERIKAT PEKERJA NASIONAL (SPN) Bangga dan Mendukung Suksesnya "Asian Games ke-18, Jakarta Palembang 2018" Energi Of Asia

KONTRIBUSI KANTOR PUSAT

TOTAL DANA YANG TERKUMPUL

Rp.323.602.000

Untuk lebih detailnya klik.

Arsip