PSP SPN PT Furukawa Automotive Systems Indonesia mengadakan pelatihan paralegal dan peranan perempuan dalam organisasi

(SPN News) Cisarua, bertempat di Wisma Griya Austoeti Cisarua Bogor pada (16 – 17/2019) PSP SPN PT Furukawa Automotive System Indonesia mengadakan pelatihan paralegal 1 dan peranan perempuan dalam organisasi. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh pengurus, perwakilan anggota dan anggota dengan jumlah 65 orang dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas dari setiap kader SPN agar menjadi kader organisasi yang militan.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bekasi Widjayanto dalam sambutannya menyampaikan “bahwa pelatihan ini merupakan rangkaian dari pelatihan yang harus terus dilakukan demi meningkatkan kapasitas agar terbentuk kader-kader organisasi yang militan. Selain itu disampaikan pula berbagai program yang sedang dan akan dilakukan oleh DPC SPN Kabupaten Bekasi diantaranya penertiban COS dan Gerakan Satu Semeter Satu PSP (GS2P).

Baca juga:  UMP ADALAH UPAH TIDAK LAYAK

Ada pun yang menjadi narasumber yaitu Ketua DPP Bidang Perempuan dan Anak Sumiyati S.H yang menyampaikan tentang Peranan Perempuan Dalam Organisasi. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Umum SPN Djoko Heriyono yang menyampaikan tentang hukum Ketenagakerjaan.

Sementara esok harinya materi tentang Kepemimpinan dan Out Bond akan disampaikan oleh Wakil Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Amri.

SN 09/Editor