PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang menyelenggarakan diskusi organisasi untuk mendalami peran dan fungsi organisasi SPN untuk leader produksi.

(SPNEWS) Serang, bertempat di Ruang belajar Nike School Kawasan Industri Nikomas Gemilang pada (27/08/2022) berlangsung acara diskusi organisasi dengan tataran leader produksi gedung 6 pabrik A PCMS yang memproduksi sepatu jadi dengan brand Asics.

Acara yang diinisiasi oleh Perwakilan Anggota PCMS ini difasilitasi oleh bidang pendidikan dan latihan PSP SPN Kawasan Industri Nikomas Gemilang ini diikuti oleh leader produksi yang merupakan anggota SPN dan di isi dengan pendidikan organisasi dasar SPN dan sosialisasi program kerja SPN yang disampaikan oleh Fitri Maysuri, S.H selaku wakil ketua dan dilanjutkan dengan diskusi seputar Organisasi SPN.

Baca juga:  KONFERENSI PEREMPUAN SPN

Abdul Halim salah satu Perwakilan Anggota pabrik Asics menyampaikan bahwa salah satu hal yang melatarbelakangi acara ini adalah kondisi anggota di Asics yang dirasa sudah lama tidak mendapatkan sentuhan dari organisasi dikarenakan adanya pandemi covid 19 yang mengakibatkan segala aktivitas sosialisasi organisasi terhenti untuk sementara waktu.

“Kami mulai organizer dari leader atau pengawas terlebih dahulu karena pengawas merupakan salah satu posisi strategis dimana mereka berhadapan langsung dengan banyak anggota dalam hal ini operatornya, sehingga harapannya mereka bisa lebih paham mengenai organisasi SPN dan bisa kembali mensosialisasikan nya kepada operator mereka yang ada di gedung” ujarnya.

SN 02/Editor