Bidang Advokasi PSP SPN PT Parkland World Indonesia Plant 2 memberikan pendidikan keluh kesah anggota untuk Perwakilan Organisasi dan Laskar Nasional

(SPNEWS) Serang, bertempat ruang meeting HRD PT Parkland World Indonesia plant 2 dalam agenda laporan kerja bulanan Perwakilan Organisasi dan Laskar Nasional PSP SPN PT PWI II pada (27/08/2022) bidang advokasi memberikan pendidikan terkait dengan penanganan keluh lesah anggota yang diikuti oleh 40 peserta. Materi penanganan keluh lesah anggota ini langsung disampaikan oleh Yogi Bahtiar selaku pengurus PSP SPN PT PWI II bidang advokasi.

Menurut Sakilah salah satu pengurus SPN bahwa banyaknya pengaduan dari anggota ke Serikat Pekerja Nasional berawal dari keluhan keluhan baik secara perorangan maupun kelompok.
“Dari sini kita dari pengurus khususnya dari bidang advokasi memberikan panduan dan bimbingan kepada PO dan Laskar Nasional agar bisa menerima keluhan anggota tersebut untuk kemudian ditindaklanjuti oleh PSP SPN PT PWI II” ungkapnya.

Baca juga:  PERINGATAN MAY DAY SPN 2017

SN 02/Editor