​Rapat Akhir Tahun untuk mengevaluasi dan meningkatkan manfaat dari koperasi DPC SPN Kabupaten Serang

(SPN News) Serang, bertempat di aula Kantor Kecamatan Kibin, kabupaten Serang pada hari Kamis, (11/7/2019) berlangsung Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi DPC SPN Kabupaten Serang yang dihadiri oleh anggota koperasi yakni pengurus PSP SPN yang ada di kabupaten Serang. Rapat tahunan kali ini mengambil tema “Kedaulatan SPN melalui koperasi anggota, koperasi kuat kesejahteraan meningkat”.

Di dalam rapat kali ini juga dilangsungkan pemilihan Ketua Koperasi dan dari hasil voting kembali Adi Kusniadi dari PSP SPN PT PWI terpilih kembali menjadi ketua koperasi dan secara voting terbentuk lah tim pengawas yang terdiri dari Asep Saepulloh S.H, M.M, Sanen dan Rumsilah dari DPC SPN Kabupaten Serang. Risuman selaku anggota koperasi mengharapkan koperasi DPC SPN Kabupaten Serang bisa semakin maju dan bermanfaat untuk anggota.

Baca juga:  WGD KOMITE PEREMPUAN KOTA TANGERANG

“Semua PSP SPN harus dilibatkan supaya bisa sosialisasi ditingkat basis masing masing supaya koprasi bertambah anggotanya dan bertambah besar dan makin maju ke depannya” ungkapnya.

SN 02/Editor