​Mengevaluasi kinerja PSP SPN PT UNITEX serta menentukan program kerja setahun ke depan

(SPN News) Bogor , bertempat di ruang meeting Mess Karyawan, pada 31/03/2018 PSP SPN PT UNITEX menyelenggarakan Rakerta II masa bakti kepengurusan 2016-2019, dengan tema ” Mari kita tingkatkan kesadaran berorganisasi dan menjalin hubungan industrial yang berkesinambungan”. Hadir dalam acara ini perwakilan anggota PSP SPN PT UNITEX 25 orang, Ketua DPC SPN Kota Bogor Budi Murdika dan perangkatnya, Tri Atmodjo perwakilan Management serta perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

” Kondisi perusahaan saat ini dalam keadaan yang sangat tidak kita harapkan, penurunan order dikarenakan kita tidak dapat memenuhi permintaan pasar maka kami selaku management berharap kepada karyawan untuk meningkatkan kinerjanya agar mampu bertahan dan bersaing ” ungkap Tri Atmodjo dalam sambutannya. M syahril selaku ketua PSP SPN PT UNITEX juga memberikan sambutan mengatakan pentingnya kesadaran berorganisasi serta menjaga hubungan industrial yang harmonis, kita juga harus berikan terbaik untuk perusahaan bukan hanya menuntut hak-hak kita saja.

Baca juga:  MENINGKATKAN KAPASITAS KOMITE PEREMPUAN SPN KABUPATEN SERANG

Sedangkan Budi Mudrika memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rakerta, dalam sambutannya Budi mengatakan tahun ini adalah tahun politik, dimana kita organisasi yang besar dan kebetulan kota bogor ada pemilihan kepala daerah pasti kita didatangi oleh calon-calon tersebut. Untuk itu tidak salahnya kalau kita mendukung dan melakukan kontrak politik demi kepentingan bersama.

Selanjutnya penyampaian sosialisasi program-program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, sebelum memasuki sidang paripurna.

Wibowo, Banten 1/Editor