​SPN Kabupaten Bogor mendeklarasikan dukungan untuk pasangan H Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan Inggrid Kansil dalam pemilihan Bupati 2018

(SPN News) Bogor, dalam pelaksanaan Rakercab II DPC SPN Kabupaten Bogor diadakan pula deklarasi untuk mendukung pasangan H Ade Ruhandi atau lebih dikenal dengan dengan sebutan Jaro Ade dan Inggrid Kansil dalam pemilihan Bupati Bogor 2018 – 2023. Jaro Ade dan Inggrid Kansil diusung oleh partai Golkar, Demokrat, PAN dan PKS.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat dalam sambutannya menyatakan “sejauh ini hubungan dengan Jaro Ade sangat baik, dan selama ini Jaro Ade selalu tanggap dalam menanggapi pengaduan SPN terkait masalah ketenagakerjaan sesuai kapasitasnya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor. Sementara itu Jaro Ade mengatakan bahwa pasangan No 3 memiliki 7 program kerja, diantaranya menciptakan 500.000 lapangan kerja, tata kelola ruang yang baik dan menciptakan hubungan yang baik dengan daerah-daerah disekitar Kabupaten Bogor. Dalam sambutan penutupnya Jaro Ade mengatakan tolak upah murah, ciptakan suasana yang mendukung agar pengusaha nyaman berusaha di Kabupaten Bogor dan menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Kabupaten Bogor.

Baca juga:  KONSOLIDASI PSP SPN PT KADU JAYA PERKASA KABUPATEN TANGERANG

Selanjutnya diadakan penandatanganan kontrak politik antara Paslon No 3 dengan DPC SPN Kabupaten Bogor. Sementara itu di tempat terpisah Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi mengatakan bahwa kontrak politik itu tidak 100% efektif, tetapi dapat dijadikan pegangan dalam menuntut apabila pasangan yang diusung mengingkari atau tidak melaksanakan apa yang menjadi komitmennya.

Shanto/Editor