​Optimalkan kinerja dan sinergisitas pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor

(SPN News) Bogor, bertempat di Griya Astoeti Cisarua Bogor, DPC SPN Kabupaten Bogor pada 31/03/2018 menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II DPC SPN Kabupaten Bogor dengan tema “Dengan Rakercab Kita Optimalkan Kinerja dan Sinergisitas Pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor”. Dalam kesempatan ini hadir Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Bogor Wasto, Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi, jajaran pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Barat dan delegasi dari 22 PSP SPN se-Kabupaten Bogor. Tujuan Rakercab II selain untuk mengevaluasi program kerja juga untuk meningkatkan kerjasama diantara sesama pengurus DPC SPN Kabupaten.

Ketua DPC SPN Kabupaten Bogor Agus Sudrajat mengharapkan agar melalui Rakercab II ini SPN Kabupaten Bogor semakin solid dan kompak serta membuktikan SPN itu adalah serikat pekerja yang berjuang untuk kepentingan anggotanya. Dan diharapkan pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. Sementara itu Ramidi dalam sambutannya mengharapkan agar SPN Kabupaten Bogor terus meningkatkan kepatuhan dalam membayar iuran hingga mencapai 100% dari 80% sekarang ini dan menjadi contoh bagi SPN di Provinsi Jawa Barat. Selain itu diharapkan agar pengurus DPC SPN Kabupaten Bogor dapat bersinergi dengan baik demi kesjahteraan anggotanya.

Baca juga:  MENGHITUNG DAMPAK BAGI INDUSTRI BILA RI PERANG DAGANG DENGAN AS

Sementara itu Wasto dalam sambutannya mengatakan perlu dimiliki rasa memiliki, rasa kebersamaan dan saling percaya dalam berorganisasi. Wakil Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Amri mewakili Ketua DPD SPN menyampaikan perlunya semua pengurus baik DPC SPN maupun PSP SPN untuk mengembalikan  kehormatan yang telah diberikan oleh organisasi dengan kerja nyata demi kepentingan anggota. Dan selanjutnya Amri membuka secara resmi Rakercab II SPN Kabupaten Bogor.

Shanto/Editor