Sosialisasi AD/ART SPN hasil Majenas IV SPN

(SPN News) Bandung, DPP SPN bekerjasama dengan DPD SPN Provinsi Jawa Barat melakukan membership meeting di Hotel Alam Permai Jalan Setiabudi No 432 Lembang Bandung pada hari selasa (11/12). Membership meeting ini dihadiri oleh 150 orang peserta yang terdiri dari perwakilan pengurus DPP SPN, seluruh pengurus DPD SPN Provinsi Jawa Barat, Pengurus Komite Perempuan (KP), perwakilan pengurus DPC SPN dan PSP SPN se-Jawa Barat ini membahas tentang AD/ART hasil Majenas IV SPN di Surabaya.

Ketua Bidang Organisasi DPP SPN Sugiyanto menyampaikan tentang sosialisasi AD/ART, kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Umum DPP SPN Ramidi yang menyampaikan tentang sikap politik menjelang Pemilihan Umum untuk mendukung anggota SPN yang menjadi calon legislatif. Sementara Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan menjelaskan tentang persiapan menjelang kongres yang akan dilaksanakan pada bulan januari mendatang dan tentang sayap organisasi.

Baca juga:  KABUPATEN BEKASI DAERAH INDUSTRI TETAPI SALAH SATU DENGAN ANGKA PENGANGGURAN TERTINGGI

Ketua DPD SPN Provinsi Jawa Barat Iyan Sopyan memghimbau agar anggota SPN Jawa Barat untuk tidak ikut terlibat dalam issue-issue yang sedang berkembang di sosmed terkait sayap organisasi. Iyan juga mengatakan bahwa DPD SPN Provinsi Jawa Barat akan melayangkan surat kepada DPP SPN untuk mempertanyakan keberadaan sayap organisasi Laskar Nasional, Media SPN SPNNews dan TKBH.

Tina/Editor