(SPN News) Tangerang 14 Agustus 2017, menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, PT Pancaprima Ekabrothers menyelenggarakan pertandingan olahraga. Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bola volley dan Footsall

Acara pembukaan dilaksanakan di lapangan sepak bola PT Pancaprima Ekabrothers, acara dibuka oleh bung Masrukin sebagai pembawa acara dilanjutkan sambutan dari bung Dedi Supriyanto selaku Ketua Panitia pertandingan olahraga mengatakan “semoga kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan ini lebih baik dan lebih banyak lagi olahraga yang akan dipertandingkan”. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Ketua PSP SPN PT Pancaprima Ekabrothers bung Hambali SH, MH yang menyampaikan “ini adalah ajang sportifitas semangat kebersamaan antar departemen, menang kalah sudah biasa yang penting proses dan solidaritas dikedepankan”. Selanjutnya bapak Thimoty mewakili perusahaan mengucapkan “selamat bertanding, kerjasama team yang baik karena dengan kerjasama akan mendapatkan hasil yang baik dan semoga tahun depan pertandingannya akan lebih banyak dari pada tahun ini”. Kemudian terakhir sebagai sambutan penutup disampaikan oleh Ketua PSP SPN Pan Brothers Ibu Rukati sebagai tamu undangan menyampaikan “terimakasih karena sudah diundang dan berharap agar kedepannya Pancaprima dan Pan Brothers bisa bersinergi”.

Baca juga:  KETUM SPN, DJOKO HERIYONO HIMBAU "SEGERA TERBITKAN PERPU SJSN"

Setelah serangkaian acara seremonial selesai, bapak Thimoty, bung Hambali SH, MH dan Ibu Rukati membuka acara ini dengan pelepasan sepasang burung merpati sebagai simbol dimulainya pertandingan. Sementara itu sebelumnya sudah diselenggarkan pertandingan bola bola volley antara tim PT scurity office melawan tim QC Bulu Bebek dan pertandingan ini dimenangkan oleh tim QC Bulu bebek.

Menurut Ketua Panitia bung Dedy Supriyanto  “bahwa pertandingan olahraga ini akan berlangsung dari tanggal 2 – 24 Agustus 2017 dan acara puncaknya akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2017, diisi dengan perlombaan tradisional dan tari-tarian sebagai hiburan. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan diharapkan melalui pertandingan olahraga ini akan menumbuhkan minat berolahraga dan juga mempererat persaudaraan seluruh karyawan PT Pancaprima Ekabrothers”.

Baca juga:  DPLK MEMINIMALISIR MASALAH PEMBAYARAN PESANGON

Aprilianti Banten 3/Coed