DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan KB dan Pap Smear gratis untuk anggota SPN Provinsi Banten.

(SPNEWS) Serang, bertempat di kantor sekretariat DPD SPN Provinsi Banten pada (25/02/2021), DPD SPN Provinsi Banten menyelenggarakan kegiatan Keluarga Berencana (KB) dan Pap smear gratis bekerja sama dengan BKKBN Provinsi Banten. Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menyambut hari perempuan sedunia dan sebagai bentuk kepedulian dari SPN terhadap kesehatan reproduksi karena mayoritas pekerja yang ada di Provinsi Banten ini adalah perempuan.

Menurut Intan Indria Dewi SM, kesehatan Reproduksi Pekerja Perempuan saat ini belum menjadi suatu issue prioritas yang tidak kalah penting dengan Kenaikan Upah dan Kesejahteraan lainnya.

“Maka dari itu diharapkan melalui Program SPN Peduli ini dapat menginspirasi sebuah gerakan perjuangan Serikat Pekerja Nasional pada khususnya dan dunia pergerakan pada umumnya.” ujarnya.

Kegiatan kali ini tercatat diikuti oleh enam puluh peserta dari target sebanyak lima puluh peserta anggota SPN yang ada di provinsi Banten.

“Untuk hari ini kita khusus untuk anggota SPN yang ada di Provinsi Banten, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya kita akan melakukannya untuk Masyarakat yang ada di provinsi Banten.” ujar Intan.

SN 02 dari Narsumber Intan/Editor

Baca juga:  APINDO KABUPATEN JEPARA TIDAK MAU UMK 2021 NAIK