PT Pan Brothers Tbk akan membagikan dividen tunai dari laba tahun buku 2017 sebesar Rp 2,-/lembar saham

(SPN News) Jakarta, PT Pan Brothers Tbk akan membagikan dividen tunai dari laba tahun buku 2017. Berdasarkan pengumuman di laman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), pada (4/6), emiten berkode saham PBRX ini akan memberikan dividen bagi pemegang saham sebesar Rp 2 per saham.

Periode terakhir perdagangan saham dengan hak dividen alias cum dividen di pasar reguler dan negosiasi pada 7 Juni 2018. Sedangkan, cum dividen di pasar tunai pada 21 Juni 2018. Pada tanggal yang sama akan dilakukan pencatatan daftar pemegang saham yang berhak menerima dividen alias recording date . Selanjutnya, pemegang saham akan menerima pembayaran dividen pada 4 Juli 2018.

Baca juga:  ATURAN BARU BPJS KESEHATAN AKANKAH SEMAKIN MEMICU POLEMIK ?

Pada akhir sesi pertama perdagangan Selasa (5/6), saham PBRX dihargai Rp 510 per saham. Apabila investor membeli saham pada harga tersebut, maka yield dividen sekitar 0,39%.

Melihat kinerja dan keuntungan yang diraih oleh PT Pan Brothers Tbk, terbukti dengan pembagian deviden ini, maka sudah selayaknya apabila PT Pan Brothers Tbk memberikan bonus kepada para karyawannya yang sejatinya mitra dan yang telah memberikan hasil produksi serta produktivitasnya kepada perusahaan.

Shanto dikutip dari Kontan.co.id/Editor